RSS

Metode relaksasi “hypnobirthing”

18 Feb

Nah ne dy..q lg demen mempelajari hypnobirthing..tp susah amad bwt relaksasi..giliran dah bias,,lha ko malah kebawa pgn bubu az..hehe

Hypnobirthing sendiri uda popular di banyak Negara. Tp di Indonesia baru2 za. Aq dapat info ne awalnya dari buku, trus aq searching k web ny deh..coba az kl mw nambah pengetahuan..klik di www.hypno-birthing.web.id

Hypnobirthing sendiri artinya proses melahirkan dengan hypnosis. Tapi bukan berarti si ibu gag sadarkan diri lo yaaa..melainkan si ibu melahirkan dengan kesadaran penuh dan menikmati prosesnya. Dengan cara menanamkan sugesti pada alam bawah sadar bahwa “ibu dapat melahirkan secara normal, cepat, lancer.bayi dan ibu sehat. Bayi terlahir normal” dan berbagai macam sugesti positif laennya. Hal ini juga didukung dengan teknik pernafasan yg benar slama proses melahirkan itu berlangsung. Wah..pukue kudu benar2 dicoba ne..

 
Leave a comment

Posted by on February 18, 2011 in knowledge

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: